Sukses

Bek Persija Asal Italia Kagumi Atmosfer Stadion Utama Gelora Bung Karno

Bek sayap Persija Jakarta asal Italia, Marco Motta, kagum dengan atmosfer yang dihadirkan Jakmania di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Atmosfer yang dihadirkan suporter Persija Jakarta di stadion membuat Marco Motta kagum. Menurut bek sayap asal Italia itu, dukungan Jakmania sangat membantunya kala bermain di kompetisi Shopee Liga 1 2020 untuk kali pertama.

Bahkan, karena dukungan Jakmania, Motta tampil gemilang di lini belakang Persija saat menghadapi Borneo FC. Laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (1/3/2020), dimenangkan Persija dengan skor 3-2.

Tidak hanya itu, Motta sedikit bekelakar jika hanya ingin bermain di laga kandang Persija saja selama kompetisi yang disiarkan Indosiar, O Channel, dan Vidio.com itu. Mengingat Jakmania membantunya beradaptasi dengan baik di sepak bola Indonesia ini.

"Saya ingin bermain, bermain di depan semua pendukung seperti ini, sangat luar biasa. Mereka memberi kami motivasi yang bagus, kekuatan bagus," kata mantan pemain AS Roma dan Juventus itu.

"Sekali lagi saya ingin bermain di sini, bahkan jika bisa saya ingin bermain semua pertandingan Liga 1 di kandang, tidak laga tandang," imbuh Motta.

 

 

Saksikan video Persija Jakarta berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puas

Motta berperan besar atas gol pembuka Persija yang dicetak Osvaldo Haay pada menit ke-21. Selain itu, mantan pemain AS Roma dan Juventus itu juga tampil konsisten hampir sepanjang laga.

Ia merasa puas bisa membayar kepercayaan para suporter. Bahkan, pemain berusia 33 tahun itu berjanji ingin memberikan kemenangan kepada Jakmania di setiap pertandingannya.

"Target saya membantu kemenangan tim. Saya mencoba untuk membantu tim meraih kemenangan sebanyak mungkin," tutupnya.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2020

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.