Sukses

MU vs Club Brugge: Pemain Senegal Bikin Solskjaer Cemas

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menjamu Club Brugge di Old Trafford pada Kamis (27/2/2020) atau Jumat dini hari WIB pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Di laga ini, Setan Merah, sebutan MU, punya keuntungan gol away.

Pada leg pertama, pekan lalu, MU bermain imbang 1-1 di kandang Club Brugge. Gol Setan Merah dicetak oleh Anthony Martial.

Jelang leg kedua, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mewaspadai satu pemain Club Brugge. Dia menyebut Krepin Diatta merupakan pemain yang wajib diwaspadai di sektor kiri pertahanan Setan Merah.

"Saya kenal Krepin Diatta (winger kanan Club Brugge). Saya kenal dia waktu di Norwegia," ucap manajer MU berusia 47 tahun tersebut, dikutip dari situs resmi klub.

Pemain asal Senegal itu diwaspadai MU karena sangat lincah. Musim ini, di Liga Belgia, Krepin Diatta mampu mencetak enam gol dari 20 pertandingan.

 

2 dari 4 halaman

Sulitkan Luke Shaw

Solskjaer mengatakan, kehadiran Krepin Diatta bakal membuat bek kiri Setan Merah, Luke Shaw bekerja keras. Solskjaer meminta Luke Shaw lebih banyak berlari untuk menghentikan pergerakan Krepin Diatta.

"Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi. Dia (Krepin Diatta) mungkin saja menyulitkan Luke Shaw," ujar manajer asal Norwegia tersebut.

"Krepin Diatta berlari lebih ke depan. Jadi Luke Shaw harus bermain dalam dua posisi, antara bek kiri dan bek tengah," kata Solskjaer menegaskan.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat, 28 Februari 2020

Pukul: 03.00 WIB

Manchester United vs Club Brugge

Venue: Old Trafford

Live di SCTV

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading