Sukses

MU dan Arsenal Berebut Gelandang Juventus

Liputan6.com, Manchester- Dua klub Inggris, Manchester United (MU) dan Arsenal dikabarkan tengah saling sikut untuk mendapatkan gelandang pekerja keras milik Juventus Blaise Matuidi. Pria Prancis itu dibidik untuk bursa transfer musim panas 2020.

Manchester Evening News melaporkan MU tertarik dengan Matuidi karena memprioritaskan eks pemain Paris Saint Germain itu sebagai calon pengganti Paul Pogba.

Seperti diketahui, Pogba sudah tidak betah di MU dan berniat pindah klub. Pogba sudah ingin pergi dari Old Trafford sejak bursa transfer musim panas 2019. Kebetulan salah satu klub yang meminati Pogba adalah Juventus

Matuidi sendiri masih terikat kontrak bersama Juventus sampai tahun 2021. Jika MU menginginkan pemain 32 tahun itu maka harus membayar biaya transfer yang cukup mahal kepada Juventus.

Untuk mendapatkan jasa Matuidi pada bursa transfer musim panas nanti, MU harus terlibat persaingan dengan Arsenal dan klub asal Prancis Olympique Lyon.

 

 

2 dari 4 halaman

Pilihan Utama

Matuidi termasuk pemain yang tak tergantikan di lini tengah Juventus. Matuidi mampu membuat Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey lebih sering duduk di bangku cadangan Juventus.

Meski sering dimainkan pelatih Maurizio Sarri, kinerja Matuidi sebenarnya kurang memuaskan. Matuidi kerap jadi sasaran kritik pedas fans Juventus di media sosial.

3 dari 4 halaman

Dimusuhi Fans

Matuidi nampaknya sudah kesal dengan kritik bertubi-tubi yang ditujukan kepadanya di media sosial. Matuidi sampai-sampai membatasi kolom komentar di akun Instagram miliknya.

Hanya orang-orang terdekat Matuidi saja yang kini bisa memberikan komentar pada postingannya di Instagram.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading