Sukses

Link Live Streaming SCTV Liga Champions: Napoli vs Barcelona

Liputan6.com, Jakarta Babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 kembali akan bergulir pertengahan pekan ini. Ada empat pertandingan yang bakal digelar di leg pertama babak ini.

Salah satu pertandingan menarik di babak 16 besar Liga Champions ini adalah pertemuan Napoli dengan Barcelona di Stadio San Paolo. Klub Serie A ini harus menghadapi tantangan dari tim yang belum pernah menelan kekalahan di Liga Champions musim ini.

Napoli juga tidak akan menghadapi kekuatan penuh Barcelona. Meski begitu, skuat racikan Gennaro Gattuso itu tetap optimistis menghadapi laga ini, apalagi bermain di kandang sendiri.

Barcelona juga harus kehilangan Luis Suarez, Ousmane Dembele, Jordia Alba, dan Sergi Roberto karena cedera. Tapi, mereka masih memiliki bintang andalannya Lionel Messi yang kini dalam kondisi optimal.

Messi telah mengukir delapan gol dan enam assist dalam sembilan penampilan terakhirnya untuk Barcelona di semua ajang. Pemain asal Argentina ini tentu saja tetap jadi ancaman terbesar bagi Napoli dan juga tim-tim lain di ajang Liga Champions ini.

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming SCTV Liga Champions: Napoli vs Barcelona silakan klik di sini......

3 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Manolas, Maksimovic, Mario Rui; Fabian Ruiz, Demme, Zielinski; Callejon, Mertens, Insigne

Pelatih: Gennaro Gattuso

Info skuat: Koulibaly (cedera), Milik (meragukan), Lozano (meragukan), Hysaj (meragukan), Llorente (meragukan)

Barcelona (4-3-3): ter Stegen, Semedo, Pique, Lenglet, Junior Firpo; F de Jong, Busquets, Arthur; Ansu Fati, Messi, Griezmann

Pelatih: Quique Setien

Info skuat: Suarez (cedera), Dembele (cedera), Alba (cedera), Roberto (cedera)

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Lainnya

Rabu, 26 Februari 2020

03.00 WIB, Chelsea vs Bayern Munchen

5 dari 5 halaman

Jadwal Lainnya

Kamis, 27 Februari 2020

03.00 WIB, Lyon vs Juventus

03.00 WIB, Real Madrid vs Manchester City (SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.