Sukses

Lewat Vidio, EMTEK Tawarkan Kemudahan Menyaksikan Shopee Liga 1 2020

Jakarta - Peresmian Shopee Liga 1 2020 digelar di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (24/2/2020). Seluruh laga ajang ini disiarkan secara langsung dan eksklusif oleh Grup Elang Mahkota Teknologi (EMTEK).

Grup EMTEK total menayangkan 306 pertandingan Shopee Liga 1 2020. Rinciannya, 118 partai bakal mengudara di Indosiar, 50 laga di O Channel, dan sisanya melalui live streaming di Vidio.

Direktur Programming Surya Citra Media (SCM), Harsiwi Achmad, berharap pemirsa di seluruh penjuru Indonesia mampu menikamti tayangan Shopee Liga 1 di Indosiar, O Channel, dan Vidio.

"SCM sangat bangga memegang rights free to air dan Over the Top Page. Kami akan semaksimal mungkin menyebar tayangan ke seluruh Indonesia," ujar Harsiwi.

"Mulai 29 Februari 2020 bersamaan dengan sepak mula Shopee Liga 1 2020, Indosiar akan menayangkan 188 laga, O Channel 50 partai, dan sisa pertandingan lainnya di Vidio. Untuk Over the Top Page, hanya eksklusif di Vidio," kata Harsiwi.

2 dari 3 halaman

Dimanjakan dengan Vidio

Harsiwi menambahkan, penonton bisa menyaksikan laga-laga Shopee Liga 1 2020 di Vidio. Vidio menyediakan fitur Video on Demand (VOD) atau mengontrol dan memilih program video yang ingin ditonton.

"Tentunya masyarakat Indonesia yang tak bisa menonton di televisi, dapat menyaksikan melalui Vidio dan fitur VOD di Vidio. Vidio bisa diakses melalui aplikasi di smartphone, website, dan smart televisi," imbuh Harsiwi.

“Untuk menyiarkan Shopee Liga 1 lebih luas, kami akan bekerja sama dengan televisi lokal untuk siaran relay. Namun, Indosiar dan O Channel bisa diakses oleh 200 juta penduduk Indonesia."

"Di grup kami, EMTEK, seluruh ulasan Shopee Liga 1 bisa diakses di Bola.com, Bola.net, Liputan6.com, dan Merdeka.com. Mudah-mudahan kami sebagai Official Broadcaster free to air dan Over the Top Page bisa lebih baik lagi," jelas Harsiwi.

3 dari 3 halaman

Video

Agnes Keleti, Atlet Peraih Medali Olimpiade Tertua
Loading