Sukses

Foden Senang Tak Dipinjamkan Manchester City

Foden adalah pemain asli binaan Manchester City. Usianya baru 19 tahun.

Liputan6.com, Manchester - Phil Foden mengaku senang tak dipinjamkan Manchester City ke klub lain. Ia juga tak punya rencana meninggalkan The Citizens dalam waktu dekat.

Foden adalah pemain asli binaan Manchester City. Usianya baru 19 tahun.

Mengingat usianya yang masih muda, banyak yang menyarankan agar Manchester City meminjamkan Foden ke klub lain. Tapi, Manajer Pep Guardiola selalu menolak opsi itu.

Guardiola percaya Foden punya bakat emas dan bakal jadi legenda Manchester City di masa depan. Foden pun senang mendengar pujian pelatihnya tersebut.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Foden

“Ini tidak seperti saya tidak bermain sama sekali. Saya sudah membuat 50 penampilan untuk tim senior City, jadi angkanya berbicara sendiri. Saya ingin tinggal selama mungkin," kata Foden di Soccerway.

“Ya, Guardiola mengatakan hal-hal hebat dalam wawancaranya. Bagi saya untuk mendengar hal-hal seperti itu memberi Anda banyak kepercayaan diri dan membuat Anda lebih lapar untuk bermain dan ingin bekerja untuknya. Saya sangat menghormatinya dan dia percaya pada saya, yang merupakan hal bagus," Foden menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Foden

Foden sendiri musim ini sudah membela City dalam 24 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Ia juga menyumbangkan tiga gol dan enam assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.