Sukses

Dipeluk Lionel Messi, Martin Braithwaite Tak Akan Cuci Jersey Barcelona

Liputan6.com, Barcelona- Martin Braithwaite menjalani debut impian bersama Barcelona. Dia membantu Barcelona saat menang 5-0 atas Eibar pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu (23/2/2020).

Braithwaite main sebagai pemain pengganti di menit ke-72. Striker asal Denmark itu masuk untuk gantikan Antoine Griezmann di laga Barcelona Vs Eibar itu.

Dia tak mencetak gol atau assist, tapi turut membantu dalam set up permainan untuk dua gol Lionel Messi dan Arthur di menit ke-87 dan 89.

Salah satu assist yang turut membantu terjadinya gol yaitu untuk Lionel Messi. Sang mega bintang lalu berpelukan dengan Braithwaite.

Pemain asal Denmark ini pun begitu terkesan dengan momen berpelukan dengan Messi. Seperti dilansir Marca, dia mengatakan tak akan mencuci jersey Barcelona yang di pakainya hari itu.

 

2 dari 3 halaman

Pesan untuk Fans

Braithwaite juga senang dengan dukungan yang diberikan fans Barcelona. Dia pun memberikan ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan.

"Saya sangat bahagia bisa melakoni debut. Ini hari yang fantastis," tulisnya.

"Ini hari yang tak akan saya lupakan. Cara seluruh stadion menerima saya dan seluruh pesan yang saya terima membuat saya begitu bahagia.

"Saya tak sabar untuk terus bekerja keras untuk kalian. Soalnya saya ingin membalas sambutan hangat dan cinta yang sudah diberikan," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol