Sukses

Stefano Pioli Tidak Khawatir Dipecat AC Milan

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengaku tidak terlalu memikirkan tentang masa depannya bersama I Rossoneri. Pioli masih fokus dengan pekerjaannya.

CEO AC Milan, Ivan Gazidis, menyatakan bahwa Pioli tetap menjadi favorit untuk berada di kursi pelatih tim musim depan. Namun, masih ada potensi pelatih berusia 54 tahun itu untuk didepak.

Apalagi, Alessio Romagnoli dan kawan-kawan baru ditahan imbang tuan rumah Fiorentina 1-1. AC Milan unggul lebih dulu lewat Ante Rebic pada menit ke-56, tapi La Viola menyamakan kedudukan melalui penalti Eric Pulga di menit ke-85.

Tapi, setelah hasil imbang kontra Fiorentina, Pioli santai mengenai masa depannya di San Siro. Menurut dia, yang terpenting sekarang adalah I Rossoneri terus merangkak naik ke papan atas Liga Italia. 

"Saya santai, saya menaruh semua gairah saya ke dalam pekerjaan saya dan saya tidak memikirkan masa depan," kata Pioli, seperti dilansir Tribal Football.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Prioritas

"Para pemain saya juga tidak boleh memikirkan masa depan, karena itu sama sekali bukan prioritas. Kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan musim ini dan karenanya harus tetap sepenuhnya fokus," ujar eks pelatih Inter Milan ini.

AC Milan sekarang menduduki posisi ketujuh di klasemen sementara Liga Italia. Tapi, masih berpotensi disalip Hellas Verona dan Parma, yang baru memainkan laga pekan ke-25 mereka hari ini (23/2/2020).

3 dari 3 halaman

Progres

Stefano Pioli ditunjuk sebagai pelatih AC Milan pada Oktober 2019 untuk menggantikan Marco Giampaolo. Sejauh ini, Pioli mampu membawa I Rossoneri memperlihatkan progres sejak bursa transfer musim dingin lalu. 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.