Sukses

Cantwelll Dinilai Belum Pantas Gabung Liverpool

Liverpool sebelumnya dilaporkan tertarik kepada Cantwell. The Reds bahkan sudah menyiapkan tawaran 30 juta pounds untuk merekrut pemain 21 tahun tersebut.

Liputan6.com, Norwich - Legenda Liverpool, Steve McManaman, mengakui Todd Cantwell adalah pemain dengan potensi besar. Namun, menurut dia, pemain Norwich City belum pantas pindah ke Anfield.

Liverpool sebelumnya dilaporkan tertarik kepada Cantwell. The Reds bahkan sudah menyiapkan tawaran 30 juta pounds untuk merekrut pemain 21 tahun tersebut.

Hal ini tak lepas dari penampilan Cantwell musim ini. Ia berhasil mencuri perhatian dengan torehan enam gol dan dua assist dalam 26 pertandingan di Liga Inggris.

"Mungkin di masa depan bisa, tapi saat ini saya rasa Cantwell belum cukup bagus untuk bermain di Liverpool. Saya mendapatkan fakta bahwa dia ingin bermain di level yang lebih tinggi. Itu sangat bisa dimengerti," kata McManaman di Soccerway.

“Akan mengejutkan saya jika Liverpool sangat tertarik padanya, mengingat anak-anak muda di level U-23 banyak yang bagus. Sekali lagi, kita akan menunggu dan melihat. Saya hanya bisa menerima apa yang saya lihat dari Cantwell dan dia melakukannya dengan baik di beberapa pertandingan."

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Norwich

McManaman mengakui, Norwich dalam beberapa tahun terakhir telah berhasil mengembangkan pemain-pemain mudanya, termasuk Cantwell.

"Norwich memiliki banyak pemain muda yang sangat baik dan telah melakukannya selama beberapa tahun, sehingga Anda harus mempercayai apa yang mereka lakukan di Carrow Road," McManaman menambahkan.

3 dari 3 halaman

Serbabisa

Cantwell adalah pemain serbabisa di Norwich. Posisi aslinya adalah gelandan serang. Namun, belakangan ia kerap dimainkan sebagai winger kiri.

Norwich sendiri kini berada di dasar klasemen Liga Inggris. Mereka baru mengoleksi 18 poin dari 26 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris
    Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris

    Norwich City

  • Todd Cantwell