Sukses

Bailly Sempat Gugup Jalani Comeback Bersama MU

Tidak fitnya Victor Lindelof membuat Manajer Ole Gunnar Solskjaer menurunkan Bailly yang baru pulih dari cedera saat MU menghadapi Chelsea.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Eric Bailly, mengaku sempat gugup saat melakoni comeback bersama Setan Merah saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.

Tidak fitnya Victor Lindelof membuat Manajer Ole Gunnar Solskjaer menurunkan Bailly yang baru pulih dari cedera saat MU menghadapi Chelsea, Selasa (18/2/2020) dini hari WIB.

Laga di Stamford Bridge tersebut sekaligus menandai comeback Bailly setelah absen sejak awal musim ini karena berkutat dengan cedera lutut.

Keberanian Solskjaer memainkan pemain asal Pantai Gading ini berbuah manis. Bailly berhasil mengantarkan Setan Merah menang 2-0. MU menang berkat gol dari Anthony Martial dan Harry Maguire.

 

Saksikan video MU di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Bailly

“Ini tidak mudah setelah Anda tidak bermain terlalu lama. Tapi itu hanya menjadi lebih mudah dengan terus bermain. Saya telah memberi tahu manajer bahwa saya ingin bermain. Saya telah bekerja keras setelah cedera yang parah dan lama," kata Bailly di Soccerway.

"Saya sudah siap untuk bermain selama seminggu dan mengatakan itu kepada manajer. Saya butuh beberapa menit untuk menyesuaikan diri ketika pertandingan dimulai. Jujur, saya gugup setelah sekian lama karena hampir setahun ketika cedera melawan Chelsea, tapi kemudian semuanya berjalan baik."

"Saya merasakan dukungan dari rekan satu tim dan manajer saya. Itu semua penting," Bailly menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 7

MU sendiri kini berada di posisi tujuh klasemen Liga Inggris. Setan Merah meraih 38 poin dari 26 pertandingan.

Pada laga berikutnya, MU bakal menghadapi Club Brugge di Liga Europa. Duel ini akan berlangsung pada Jumat (21/2/2020) dini hari WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.
    Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.

    Eric Bailly

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU