Sukses

Liverpool Naksir Bintang Norwich City

Liverpool kemungkinan akan merekrut pemain Norwich City Todd Cantwell musim panas nanti.

Liverpool- Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dilaporkan The Athletic naksir dengan penampilan pemain andalan Norwich City,Todd Cantwell. Klopp mendesak manajemen The Reds untuk memboyong Cantwell ke Anfield pada musim panas 2020.

Gelandang berusia 21 tahun tersebut merupakan satu di antara produk akademi Norwich City. Todd Cantwell pertama kali melakoni debut bersama tim utama The Cannaries pada 2018 lalu.

Sejak saat itu, dia menjadi andalan Norwich City di lini tengah. Todd Cantwell berhasil mencetak enam gol dan dua assist dari 27 pertandingan yang sudah dijalani bersama Norwich pada musim ini

Seperti dilansir The Athletic Todd Cantwell berpotensi meninggalkan Norwich City pada akhir musim ini. Pasalnya, Liverpool tengah mengincar jasa sang pemain.

Manajer The Reds, Jurgen Klopp, sudah lama mengamati aksi Cantwell bersama Norwich City. Manajer asal Jerman itu terkesan ketika melihat Todd Cantwell bermain pada laga Norwich kontra Liverpool pada akhir pekan kemarin.

Todd Cantwell kerap menjadi ancaman yang nyata untuk pertahanan Liverpool. Klopp merasa Cantwell bisa menjadi tambahan yang bagus untuk lini serang Liverpool, sehingga dia tertarik untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berpeluang Besar

Peluang Liverpool merekrut Todd Cantwell tergolong besar. Norwich City kemungkinan besar tidak bisa mempertahankannya pada akhir musim nanti.

Maklum, The Cannaries saat ini berada di dasar klasemen dan kecil kemungkinan bisa keluar dari zona degradasi. Untuk itu, Norwich City tidak punya pilihan lain selain menjual Cantwell pada musim panas nanti, jika terdegradasi.

Todd Cantwell masih terikat kontrak bersama Norwich City hingga 2022 mendatang. Manajemen Norwich City diberitakan memasang harga sekitar 30 juta poundsterling (Rp 532 miliar) untuk si pemain.

Sumber: The Athletic

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 18/2/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.