Sukses

Jadwal PSM Makassar di Piala AFC 2020, Lawan Wakil Singapura di Laga Pembuka

Tiga klub yang dihadapi PSM Makassar terbilang cukup seimbang. Yakni Kaya dari Filipina, Shan United dari Myanmar, dan Tampines Rovers dari Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - PSM Makassar menjadi satu dari dua wakil Indonesia yang berlaga di Piala AFC 2020. Musim ini PSM akan tergabung di Grup H bersama tiga klub lainnya.

Tiga klub yang dihadapi PSM Makassar terbilang cukup seimbang. Yakni Kaya dari Filipina, Shan United dari Myanmar, dan Tampines Rovers dari Singapura.

Kaya merupakan runner-up dari Liga Filipina musim lalu. Mereka juga bertemu dengan PSM musim lalu di ajang yang sama.

Hasilnya Kaya kalah 1-2 di kandang sendiri lalu menahan imbang PSM 1-1 pada pertemuan kedua. Di fase grup Kaya hanya finis di posisi ketiga klasemen.

Sementara Shan United merupakan musuh Persija di ajang yang sama musim lalu. Saat itu Shan United dua kali kalah melawan Persija di fase grup Piala AFC.

Lawan terakhir PSM Makassar adalah Tampines Rovers. Wakil Singapura ini tak boleh diremehkan karena merupakan runner up Liga Premier Singapura musim lalu dan punya banyak pemain berkualitas.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu, 12 Februari 2020

Tampines Vs PSM

Rabu, 26 Februari 2020

PSM Vs Shan United

Kamis, 10 Maret 2020

PSM Vs Kaya

3 dari 3 halaman

Jadwal Selanjutnya

Rabu, 15 April 2020

Kaya Vs PSM

Selasa, 28 April 2020

PSM Vs Tampines

Selasa, 12 Mei 2020

Shan United Vs PSM

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.