Sukses

Merapat ke Bhayangkara FC, Saddil Ramdani Ungkap Tujuan Berlibur ke Bandung yang Jadi Polemik

Jakarta - Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, resmi menandatangani kontrak berdurasi setahun bersama Bhayangkara FC. Sebelum bergabung, gelandang sayap berusia 21 tahun ini kencang dirumorkan merapat Persib Bandung.

Mantan pemain Persela Lamongan ini sempat berlibur ke Bandung pada beberapa waktu lalu. Banyak warganet yang menduga bahwa tujuan Saddil Ramdani berkunjung ke Kota Kembang adalah untuk bernegosiasi dengan manajemen Persib.

Saddil Ramdani mengaku sampai terlibat perselisihan dengan agennya, Dugan Bogdanovic. Pria Kroasia itu mengira bahwa rumor yang beredar di dunia maya itu benar.

"Bahkan, sempat terjadi kesalahpahaman dengan agensi saya. Dia mengira saya bertemu dengan manajer Persiba. Padahal, saya tidak bertemu dengan mereka," ujar Saddil Ramdani dinukil dari Antara.

Saddil Ramdanimengatakan, kedatangannya ke Bandung bermaksud untuk mengunjungi rekan-rekannya yang juga berasal dari tanah kelahirannya, Kendari, Sulawesi Tenggara. Aktivitasnya itu juga telah mendapatkan lampu hijau dari Bojan.

2 dari 2 halaman

Liburan Terganggu

Acara liburan Saddil Ramdani jadi terganggu akibat polemik itu. Dari rencana menetap lima hari, ia terpaksa pulang dua hari lebih cepat.

"Saya juga sempat kaget. Padahal, agensi saya sudah setuju saya ke Bandung. Saya sempat ingin lima hari di sana. Namun, jadi lima hari saja karena sudah beredar kabar bahwa saya akan bergabung dengan Persib," imbuh Saddil.

"Padahal, saya tidak bertemu dengan manajemen Persib. Saya berjumpa dengan rekan-rekan saya yang kuliah di Bandung," jelas pemain Timnas Indonesia U-22 ini.