Sukses

Bursa Transfer Berakhir, Agen Bocorkan Masa Depan Gelandang Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Agen gelandang Real Madrid Gareth Bale bersikeras bahwa kliennya tidak akan meninggalkan Bernabeu sampai setidaknya 2022. Sebelumnya, beredar rumor Bale akan segera meninggalkan Madrid.

Tottenham Hotspur sangat terkait dengan kepindahan pemain internasional Wales selama jendela transfer Januari. Tapi, hingga batas waktu berlalu dengan pemain berusia 30 tahun itu masih berada di Real Madrid.

Masih ada spekulasi luas seputar masa depan Bale karena hubungannya yang tidak nyaman dengan bos Los Blancos Zinedine Zidane.

Namun, agen sang pemain, Jonathan Barnett, bersikeras bahwa kliennya akan tetap bersama Real Madrid hingga setidaknya sampai akhir kontraknya pada Juni 2022.

2 dari 3 halaman

Tak Perlu Khawatir

"Dia akan berada di sana setidaknya selama dua tahun lagi sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan," kata Barnett kepada Cuatro sebelum menambahkan bahwa kliennya "sangat bahagia dengan kehidupan dan semuanya sangat baik."

Bale telah dibatasi hanya 15 penampilan di level klub musim ini karena sejumlah masalah kebugaran.

3 dari 3 halaman

Sensasional

Di musim panas lalu, pemain berusia 30 tahun itu hampir menyelesaikan kepindahan sensasional ke China, hanya belakangan petinggi Real Madrid tak bersedia melepasnya.

Pada musim panas 2013 Real Madrid membeli Gareth Bale dengan mahar 85 juta poundsterling dari Tottenham Hotspur. Kontraknya saat ini berjalan hingga musim panas 2022.

Loading
Artikel Selanjutnya
Guardiola Usung Taktik Unik Saat Tekuk Real Madrid, De Bruyne Terkejut
Artikel Selanjutnya
Rekor Diusir Wasit, Sergio Ramos Pantas Dapat Julukan Raja Kartu Merah