Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Buru Real Madrid

Posisi Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol terus ditempel ketat Barcelona. Sergio Ramos dan kawan-kawan hanya unggul tiga poin dari rival abadinya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid sementara mengungguli Barcelona dalam menguasai klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020. Berkat kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid akhir pekan lalu, Los Blancos kini puncaki klasemen dengan keunggulan tiga poin.

Meski demikian, posisi Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol terus ditempel ketat Barcelona. Sergio Ramos dan kawan-kawan hanya unggul tiga poin dari rival abadinya tersebut.

Di peringkat ada Getafe yang mengoleksi 39 poin. Selanjutnya ada Sevilla yang sama-sama memiliki 39 poin dengan Getafe tapi kalah produktivitas gol.

Sementara untuk zon merah, dihuni oleh Leganes, Celta Vigo, dan Espanyol. Leganes yang berada di posisi ke-18, memiliki 18 poin, sama seperti Mallorca yang setingkat di atasny.

Berikut klasemen sementara Liga Spanyol hingga pekan ke-22.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.