Sukses

Situs Real Madrid Paling Banyak Dikunjungi Ketimbang Klub Sepak Bola Manapun

Real Madrid mengalahkan rival abadinya Barcelona dan calon juara Liga Inggris, Liverpool.

Liputan6.com, Madrid - Kadar Los Galacticos Real Madrid boleh saja berkurang, terutama setelah ditinggal megabintang Cristiano Ronaldo. Namun popularitas tim di jantung Negeri Matador itu sepertinya belum berubah. 

Indikatornya terlihat dari situs resmi Real Madrid yang masih ramai pengunjung. Bahkan jumlah rata-rata perbulannya melebihi website rival abadinya, Barcelona dan calon juara Liga Inggris, Liverpool. 

Menurut data Comscore, seperti dilansir AS, jumlah unique visitor website Real Madrid per bulannya mencapai angka 2.006.000. Sementara Liverpool berada di urutan kedua dengan rata-rata 863.000 per bulannya. Sedangkan Barcelona menempati urutan ketiga dengan rata-rata 812,000 unique visitors. 

Real Madrid menyambut gembira data terbaru tersebut. "Audiens yang luar biasa ini adalah refleksi dari cerminan transformasi Real Madrid dalam era digital," bunyi pernyataan resmi Real Madrid. 

Selain tiga klub di atas, Manchester United (MU) juga masuk dalam jajaran 10 besar. Begitu juga dengan Juventus, Bayern Munich, Arsenal, Tottenham, Paris Saint Germain, dan Manchester City. 

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa Membaik

Real Madrid sendiri tengah berjuang untuk keluar dari keterpurukan sejak ditinggal Cristiano Ronaldo. Kembalinya Zinedine Zidane di bangku pelatih secara perlahan mulai mendongkrak moral Los Blancos. 

Saat ini, Real Madrid tengah memimpin klasemen sementara La Liga. Karim Benzema dan kawan-kawan untuk sementara meninggalkan sang rival, Barcelona di posisi kedua dengan selisih tiga poin.  

Selain La Liga, Real Madrid juga akan tampil di babak 16 besar Liga Champions. Pada fase knock out ini, Los Blancos bakal bertemu Manchester City pada 27 Februari dan 18 Maret 2020. Sementara di turnamen domestik Copa del Rey, Real Madrid bakal menjamu Real Sociedad di babak perempat final.  

3 dari 3 halaman

Jadwal Terdekat Real Madrid

La Liga

9/2/2020: Osasuna vs Real Madrid 

17/2/2020: Real Madrid vs Celta Vigo

23/2/2020: :Levante vs Real Madrid 

 

Liga Champions 2020

27/2/2020: Real Madrid vs Manchester City 

 

Copa del Rey

7/2/2020: Real Madrid vs Real Sociedad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.