Sukses

Valentino Rossi: Aku Tresno Indonesia

Jakarta Hotel Bandara International di Cengkareng, Tangerang, mendapat tamu spesial, Selasa (4/2/2020). Tamu istimewa itu adalah duet pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Keduanya menyapa 100 fans yang beruntung dan telah dipilih Yamaha Indonesia. Dalam sesi menyapa fans, Valentino Rossi didapuk pembawa acara untuk berbahasa Jawa.

"Aku tresno Indonesia," ucap Rossi, rider yang pada Februari ini akan berusia 41 tahun tersebut sembari tersenyum

Rossi kemudian menceritakan kesan-kesannya saat berkunjung ke Indonesia kali ini. "Istirahat saya kali ini sedikit kurang. Karena tidur di pesawat (dalam perjalanan ke Jakarta)," canda juara dunia sembilan kali itu.

"Indonesia merupakan negara penting buat Yamaha, saya maupun MotoGP. Saya selalu merasa baik di sini. Fans di Indonesia luar biasa. Terima kasih," lanjut Valentino Rossi

 

2 dari 3 halaman

Tes Pramusim

Valentino Rossi dan Maverick Vinales singgah ke Jakarta sebelum melakoni tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, yang akan dimulai hari Rabu (5/2/2020).

Rossi sudah dipastikan tidak lagi memperkuat tim pabrikan Yamaha musim 2021. Tim pabrikan asal Jepang tersebut sudah merekrut Fabio Quartararo dari tim satelit Petronas Yamaha.

Rossi kini punya dua opsi. Pensiun atau turun ke tim satelit Petronas Yamaha tahun depan. Yamaha sudah memberikan garansi bahwa Rossi akan tetap dapat motor spesifikasi pabrikan jika gabung Petronas Yamaha.

Disadur dari Bola.com (Penulis Hendry Wibowo/ Editor Yus Mei Sawitri, Published 04/02/2020)

3 dari 3 halaman

Video Valentino Rossi