Sukses

Jelang Bertemu Valentino Rossi dan Maverick Vinales, Semua Menjadi Misterius

Jakarta - Penggemar MotoGP, khususnya tim Monster Yamaha, Valentino Rossi, dan Maverick Vinales, akan merasakan momen spesial pada Selasa (4/2/2020). Sebab, dua pembalap itu hadir langsung di Jakarta untuk bertemu secara langsung dengan para penggemarnya.

Yamaha Indonesia punya cara unik untuk membuat para penggemar yang beruntung bisa bertemu Valentino Rossi dan Maverick Vinales merasa penasaran. Yamaha memutuskan untuk merahasiakan tempat berlangsungnya acara meet and greet bersama Rossi dan Vinales.

Para penggemar dan awak media pun dibuat kebingungan mengenai di mana sebenarnya pertemuan dengan dua pembalap MotoGP itu berlangsung.

"Kami hanya diinformasikan kumpul di Cempaka Putih (Yamaha Indonesia Flagship). Kemudian naik bus dan kami tidak tahu bakal ke mana," ujar Lukman, seorang penggemar Valentino Rossi yang berdomisili di Cawang, Jakarta.

Semua awak media,, juga menerka di mana Valentino Rossi dan Maverick Vinales berada. Hingga terkaan mengarah ke Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang.

"Info yang saya dapat di bandara. Mungkin setelah acara, Rossi dan Vinales langsung terbang ke Malaysia," ujar seorang jurnalis bernama Bayu Nurpatria yang mengetahui bahwa Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan melakukan sesi tes resmi MotoGP di Sirkuit Sepang pada Rabu (5/2/2020).

 

2 dari 3 halaman

Tak Jauh dari Bandara

Ternyata benar. Start dari Cempaka Putih, tiga bus yang mengantar para penggemar dan awak media menuju Bandara Soekarno-Hatta. Hanya saja lokasi acara bukan di bandara, melainkan Hotel Bandara International yang juga berlokasi di Cengkareng.

Tercatat 100 penggemar beruntung terlibat dalam acara meet and greet ini. Mereka merupakan pemenang lomba foto gaya Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang dibuat Yamaha Indonesia di media sosial.

"Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia, khususnya pecinta Yamaha MotoGP," kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Disadur dari Bola.com (Penulis Hendry Wibowo/ Editor Benediktus Gerendo Pradigdo, Published 04/02/2020)

3 dari 3 halaman

Video