Sukses

Bruno Fernandes Besok Jalani Tes Medis bersama Manchester United

Gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes dikabarkan sudah setuju bergabung dengan Manchester United dan segera jalani tes medis.

Manchester - Manchester United segera mendapatkan tanda tangan Bruno Fernandes. Pemain Sporting Lisbon itu sudah berada di Kota Manchester dan akan menjalani tes medis esok hari.

Manchester United dan Sporting Lisbon sudah menyepakati nilai transfer mencapau 80 juta euro. Sebanyak 55 juta euro dibayar tunai, sementara 25 juta euro sisanya dalam bentuk bonus.

Sebelum menandatangani kontrak, gelandang pengatur serangan asal Portugal itu akan lebih dulu menjalani tes medis pada Kamis (30/1/2020). Pengumuman resmi kemungkinan besar menyusul pada hari yang sama.

Bruno Fernandes dapat melakukan debutnya melawan Wolves jika Manchester United bisa membereskan administrasi transfernya pada Jumat (31/1/2020) pagi.

Bursa transfer musim dingin ditutup pukul 11 ​​malam pada tanggal 31 Januari, dan setiap pemain yang ingin bermain di pertandingan Premier League pada akhir pekan ini harus didaftarkan oleh klub mereka Jumat siang.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berapa Nomor Punggung Bruno Fernandes di Manchester United?

Nomor punggung berapa yang akan dipakai Bruno Fernandes ketika bergabung ke Manchester United? Ada sejumlah skenario berkaitan dengan nomor punggung sang bintang baru Tim Setan Merah.

Bersama Sporting Lisbon, Bruno Fernandes memakai nomor punggung 8. Nomor tersebut memang identik dengan seorang gelandang.

Namun, Bruno Fernandes tidak bisa memakai nomor tersebut di United pada musim 2019-2020 ini. Nomor punggung 8 sudah menjadi milik Juan Mata.

Saat membela Timnas Portugal, Bruno Fernandes memakai nomor punggung 16. Dan, di United, nomor tersebut dimiliki Marcos Rojo. Walau disebut akan hengkang dari Old Trafford, sampai saat ini pemain asal Argentina masih berada di skuad Setan Merah.

Nomor yang mungkin dipakai Bruno Fernandes adalah nomor punggung 7 dan 12. Nomor tersebut milik Alexis Sanchez dan Chris Smalling. Kedua pemain saat ini sedang dipinjamkan ke klub lain dan baru kembali pada awal musim 2019-2020.

Bruno Fernandes juga bisa memilih nomor punggung 11 dan 19. Kedua nomor tersebut bisa menjadi pilihan jika Bruno Fernandes ingin memakai nomor punggung di bawah 20.

Sumber: Gianluca Di Marzio

Disadur dari Bola.com (Gregah Nurikhsani/Gregah Nurikhsani, published 29/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.