Sukses

Link Live Streaming TVRI: Inter Milan vs Fiorentina

Laga Inter Milan kontra Fiorentina akan berlangsung di Giuseppe Meazza dan bakal disiarkan langsung TVRI pada dini hari nanti.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan menghadapi Fiorentina di Giuseppe Meazza, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB. Kedua tim akan memperebutkan sisa satu tiket semifinal Coppa Italia.

Sebelumnya, AC Milan sudah lolos ke semifinal setelah mengalahkan Torino 4-2 lewat perpanjangan waktu. AC Milan akan bertemu Juventus di semifinal.

Sedangkan Inter Milan, kalau menang lawan Fiorentina, bakal jumpa dengan Napoli di semifinal.

Inter Milan pastinya lebih diunggulkan pada laga nanti. Apalagi, tim besutan Antonio Conte ini bermain di kandang sendiri.

Namun penampilan Inter Milan belakangan ini masih turun naik.Terbukti di dua laga terakhir, Inter Milan hanya mampu bermain imbang melawan Lecce dan Cagliari.

Ketangguhan Inter Milan bakal diuji Fiorentina di perempat final nanti. Siapa yang bakal menang?

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan perempat final Coppa Italia: Inter Milan vs Fiorentina di TVRI bisa Anda saksikan melalui link live streaming di tautan ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Bastoni, de Vrij, Ranocchia; Candreva, Barella, Borja Valero, Sensi, Biraghi; Lukaku, Sanchez.

Pelatih: Antonio Conte.

Info skuat: Brozovic (cedera), Gagliardini (cedera).

Fiorentina (3-5-2): Dragowski; Milenkovic, Ceccherini, Caceres; Lirola, Benassi, Pulgar, Castrovilli, Dalbert; Cutrone, Chiesa.

Pelatih: Giuseppe Iachini.

Info skuat: Pezzella (skorsing), Ribery (cedera).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.