Sukses

Bursa Transfer: Barcelona Mundur dari Negosiasi Transfer Striker Valencia

Striker Valencia, Rodrigo Moreno, sempat dikaitkan dengan Barcelona pada bursa transfer musim dingin tahun ini, tapi berpotensi batal.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona memutuskan mundur dalam negosiasi untuk mendatangkan striker Valencia, Rodrigo Moreno pada bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Seperti dilansir El Mundo Deportivo, Barcelona dan Valencia sempat terlibat dalam perundingan masa depan Rodrigo Moreno. Tapi, pembicaraan kedua klub ternyata menemui jalan buntu.

Petinggi Blaugrana, Eric Abidal dan Oscar Grau memilih menarik diri dari negosiasi. Padahal, pemain internasional Spanyol itu awalnya disiapkan untuk menggantikan Luis Suarez, yang cedera hingga akhir musim.

Pelatih Valencia, Albert Celades, mengakui memang ada ketertarikan dari klub asal Katalan tersebut. Celades sendiri mempersilakan Barcelona mengajukan penawaran yang layak untuk Moreno.

"Rodrigo sangat baik dan membuat perbedaan. Itulah sebabnya Barcelona menginginkannya, karena dia dapat membuat perbedaan. Negosiasi terbuka dan kami tidak akan menyembunyikannya. Kami beruntung memilikinya," tutur Celades, seperti dilansir Diario AS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kirim Agen Super

Senin lalu, Marca melaporkan Presiden Valencia, Anil Murthy, berada di Barcelona untuk membuat kesepakatan dan mengirim agen pemain asal Portugal, Jorge Mendes sebagai katalis transfer ini.

Rodrigo Moreno, yang merupakan kelahiran Brasil, dilaporkan tetap berlatih seperti biasa bersama para pemain Valencia lainnya untuk persiapan laga Copa del Rey melawan tuan rumah Cultural Leonesa dini hari nanti WIB.

3 dari 3 halaman

Bursa Transfer Segera Ditutup

Jendela transfer musim dingin La liga akan ditutup pada Jumat (30/1/2020). Barcelona sejauh ini belum kembali mengajukan penawaran setelah memutuskan mundur dari negosiasi.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.