Sukses

Tebak Skor Berhadiah: Manchester City vs MU

Liputan6.com, Manchester - Satu kaki Manchester City sudah berada di babak final Piala Liga Inggris 2019/2020. The Citizens tinggal menuntaskannya saat menjamu Manchester United (MU), Kamis dini hari WIB (30/1/2020). 

Beban Manchester Biru lebih ringan menyusul hasil positif pada leg pertama babak semifinal sebelumnya. Dalam duel yang berlangsung di Old Trafford itu, The Citizens menang 3-1 atas MU

Hasil ini membuat Manchester City berada di atas angin. Sebab hasil imbang saja sudah cukup bagi pasukan Pep Guardiola untuk melaju ke babak final. Langkah The Citizens pun terasa semakin ringan karena derby Manchester kali ini bakal berlangsung di depan publik sendiri di Stadion Etihad.

Pelatih City, Pep Guardiola berharap kesempatan ini tidak disia-siakan pemainnya. Apalagi Sergio Aguero dan kawan-kawan tengah dalam posisi on fire menyusul kemenangan telak 4-0 yang diraih atas Fulham pada babak keempat Piala FA di Stadion Etihad, Minggu (26/1/2020) malam WIB. 

Namun selama bola itu bentuknya masih bulat, hasil akhir pertandingan tidak pernah ada yang tahu. Tim yang awalnya lebih diunggulkan bukan tidak mungkin malah terpuruk di laga berikutnya.

Nah, Liputan6.com mengajak kalian para pecinta Liga Inggris untuk menebak skor pertandingan derby Manchester ini. Bagi pemenang yang terpilih, akan mendapat hadiah menarik dari kami. 

Berminat? Ikuti kuis tebak skor derby Manchester di halaman berikutnya. 

 

 

2 dari 3 halaman

Kuis Tebak Skor Derby Manchester

 
3 dari 3 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Chelsea vs MU: Misi The Blues Bukan Balas Dendam
Artikel Selanjutnya
Jelang Chelsea Vs MU, Lampard Waspada Bruno Fernandes