Sukses

Barcelona Serius Ingin Boyong Rodrigo dari Valencia

Barcelona- Barcelona serius ingin merekrut penyerang Valencia, Rodrigo Moreno. Seperti dilansir Marca, Barca dan Los Ches sedang melakukan negosiasi terkait transfer Rodrigo.

Bomber berusia 28 tahun tersebut memperlihatkan performa yang cukup baik pada musim ini. Dia berhasil mencetak empat gol dan 10 assist dari 23 pertandingan di seluruh ajang.

Penampilan Rodrigo Moreno tersebut membuat Barcelona kepincut. Saat ini, Los Cules tengah mencari striker mumpuni untuk menggantikan peran Luis Suarez di lini depan.

Suarez diprediksi harus absen hingga awal Mei 2020 setelah menjalani operasi di lututnya. Selain Rodrigo, Barcelona juga dikaitkan dengan penyerang lainnya, yakni Pierre-Emerick Aubameyang dan Timo Werner.

Kans Blaugrana mendapatkan tanda tangan mantan pemain jebolan Real Madrid tersebut terbilang besar. Kabarnya, Presiden Valencia, Anil Murthy, tengah berada di Barcelona untuk membahas rencana transfer si pemain.

Untuk merampungkan transfer tersebut, agen ternama, Jorge Mendes, diikutsertakan dalam pembahasan. Namun, masih belum jelas status Rodrigo Moreno di Barcelona, apakah dibeli secara permanen atau pinjaman.

2 dari 3 halaman

Pujian Pelatih Barcelona

Sebelumnya, pelatih Barcelona, Quique Setien, melontarkan pujian untuk Rodrigo. Bagi Satien, Rodrigo merupakan pemain yang memiliki kualitas di atas rata-rata.

"Saya suka semua pemain bagus. Dia pemain sepak bola yang luar biasa dan dia bisa memberi Barcelona masalah, dia adalah pemain kunci untuk Valencia," ujar Quique Setien.

"Saya lebih suka jika dia tidak bermain, tetapi kita tahu jika dia tidak ada maka ada pemain lain. Valencia memiliki skuat yang hebat dengan atau tanpa Rodrigo," lanjutnya beberapa waktu lalu.

Sumber: Football Espana

Disadur dari Bola.com (Penulis Rizki Hidayat/Editor Benediktus Gerendo, Published 28/1/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions: Menanti Sihir Messi di Kota Maradona
Artikel Selanjutnya
Prediksi Napoli vs Barcelona: Gereja Maradona Dukung Messi