Sukses

Kobe Bryant Pernah Mengaku Ingin Mati Muda

Kobe Bryant pernah berkata kepada McGrady ingin mati muda. Pernyataan itu diberikan sudah cukup lama.

Liputan6.com, Los Angeles- Pebasket legendaris Kobe Bryant meninggal dunia secara tragis pada Minggu (26/1/2020) waktu Amerika Serikat. Eks pemain Los Angeles Lakers itu tutup usia akibat kecelakaan helikopter.

Kobe Bryant wafat di usia yang terbilang muda, 41 tahun. Kecelakaan helikopter tersebut juga menewaskan putrinya, Gianna Maria yang baru berusia 13 tahun dan tujuh orang lainnya.

Meninggalnya Kobe Bryant membuat banyak insan basket dunia terpukul. Sosok yang paling hancur mengetahui kabar Kobe Bryant meninggal di usia 41 tahun adalah Tracy McGrady.

Mantan pemain Houston Rockets itu kembali teringat dengan ucapan Kobe Bryant di masa lalu. Kobe Bryant rupanya pernah bercerita kepada McGrady ingin mati muda.

"Saya pikir dia gila ... dia sering berkata, 'Saya ingin mati muda. Saya ingin diabadikan. Saya ingin karier saya lebih baik daripada Michael Jordan, dan saya ingin mati muda'," tutur McGrady kepada Rachel Nichols dalam acara "The Jump', Senin (27/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebelum Berkeluarga

Pernyataan Kobe Bryant ingin mati muda ini diutarakan kepada McGrady saat masih muda. Saat itu Kobe Bryant masih belum berkeluarga.

"Jelas pernyataan itu jauh sebelum memiliki anak. Saya yakin bahwa ketika sudah memiliki anak, dia tidak akan memiliki pola pikir seperti itu," pungkas McGrady.

3 dari 3 halaman

Empat Anak

Kobe Bryant memiliki empat anak. Selain Gianna, Kobe mempunyai tiga putri lainnya yakni Natalia, Bianka dan Capri dari pernikahan dengan Vanessa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.