Sukses

Sering Cedera di Real Madrid, Bale Disarankan Gabung MU

Bale sudah absen 10 pertandingan Real Madrid musim ini karena cedera paha dan betis.

Liputan6.com, Madrid - Mantan striker Manchester United (MU), Dimitar Berbatov, menilai aneh Gareth Bale sering cedera di Real Madrid. Ia pun menyarankan pemain asal Wales itu merapat ke Old Trafford.

Bale menjadi starter saat Real Madrid menyambangi Unionistas de Salamanca di babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB. Ia mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1 untuk El Real yang merupakan gol perdananya sejak September.

Itu adalah comeback Bale usai cedera selama tiga pekan terakhir. Ia terakhir tampil pada 4 Januari menghadapi Getafe. Meski demikian, Bale lagi-lagi ditimpa sial.

Baru bermain 53 menit, Bale harus ditarik keluar karena masalah pada engkelnya dan digantikan Brahim Diaz. Cedera ini tentu memukul Real Madrid dan juga Bale karena dia sudah absen 10 pertandingan musim ini karena cedera paha dan betis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Berbatov

“Bale berhasil mencetak gol di pertengahan pekan untuk Madrid, tetapi sedih melihat dia cedera, Anda ingin melihat pemain seperti itu bermain sepanjang waktu. Tetapi kemudian, saya terkejut ketika Anda bermain di level tinggi ini, untuk Madrid, dan Anda memiliki begitu banyak cedera sepanjang karier Anda dan Anda sepertinya tidak bisa menyingkirkannya. Apa yang yang sebenarnya terjadi?" kata Berbatov di Soccerway.

“Saya yakin Madrid memiliki departemen medis yang hebat, tetapi pemain perlu mengetahui tubuh mereka dan jika perlu mereka harus berlatih dengan cara yang berbeda. Melihat cedera itu terus muncul, ada sesuatu yang tidak beres. Saya yakin Bale frustrasi juga karena sebagai pemain Anda tidak ingin ketinggalan pertandingan atau latihan, bahkan jika Anda bermain buruk."

“Saya suka menonton Bale ketika dia bermain, saya ingin dia tetap fit dan sehat. jika dia ingin tinggal di Madrid, saya ingin dia tetap di sana, tetapi jika dia ingin pergi, saya ingin melihatnya kembali ke Spurs atau pergi ke MU. Pada akhirnya semua terserah padanya," Berbatov menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Bale

Bale sendiri sudah membela Madrid dalam 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkian tiga gol dan dua assist.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.