Sukses

Arsenal Pimpin Perburuan Pemain Muda Atletico Madrid

Liputan6.com, London - Arsenal berada di depan antrean untuk merekrut Thomas Lemar dari Atletico Madrid. Klub Liga Inggris itu ingin memanfaatkan situasi pemain buruannya bersama klubnya.

Seperti dilansir Marca, Arsenal berpeluang besar mendapatkan Lemar. Tim asuhan Mikel Arteta itu, sekarang dikabarkan menjadi kandidat utama untuk merekrut pemain berusia 24 tahun itu.

Seperti diketahui, pemain internasional Prancis ini, bergabung dengan Atletico dari Monako dalam kesepakatan 60 juta euro (52,7 juta pounds) pada tahun 2018. Namun, Lemar kini masih harus berjuang untuk memberikan dampak bagi tim asuhan Diego Simeone.

Atletico sekarang terbuka untuk menjual Lemar. Pasalnya, mereka perlu memberi ruang untuk mendanai penandatanganan striker baru.

Selain Arsenal, klub Spanyol itu sebenarnya masih tetap berharap untuk mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain agar bisa mendapatkan Edinson Cavani. Meskipun Chelsea dan Manchester United juga tertarik untuk menandatangani pemain internasional Uruguay.

2 dari 3 halaman

Karakteristik

Lemar baru memulai sembilan pertandingan di La Liga musim ini dan gagal membuat gol atau assist musim ini. Berbicara awal bulan ini, Simeone mengakui bahwa Lemar telah gagal memenuhi harapan sejak bergabung dengan Atletico.

"Fakta berbicara lebih baik daripada kata-kata. Lemar adalah pemain penting yang belum bisa mengembangkan permainannya tetapi memiliki karakteristik yang tidak dimiliki orang lain, 'kata Simeone.

3 dari 3 halaman

Tak Sesuai Harapan

“Mari kita berharap dia memiliki momen yang baik ketika dia kembali dari cedera. Sekarang jika Lemar bisa tinggal atau tidak, kita tahu bahwa agen bekerja dengan cara yang patut dicontoh. Klub berfungsi sesuai dengan kebutuhan mereka," kata Simeone.

“Dia bermain lebih banyak daripada yang belum dia mainkan. Karakteristiknya selalu membuatku bersemangat. Tapi dia belum bisa memenuhi harapan," ujar Simeone.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gagal di Liga Europa, Legenda Arsenal Kecam Arteta
Artikel Selanjutnya
Kepa Arrizabalaga Siap Tinggalkan Chelsea