Sukses

Eks Liverpool: Solskjaer Tak Layak Tangani MU

Sebelumnya, MU juga takluk 0-2 melawan Liverpool. Hal ini membuat Setan Merah masih tertinggal dari Chelsea di posisi empat besar klasemen.

Liputan6.com, Manchester - Jason McAteer memberikan komentar pedas soal manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Eks pemain Liverpool itu menyebut posisi Solskjaer sebagai manajer masih aman karena media.

MU kembali menelan kekalahan tengah pekan ini. Setan Merah takluk 0-2 melawan Burnley di Old Trafford.

Sebelumnya, MU juga takluk 0-2 melawan Liverpool. Hal ini membuat Setan Merah masih tertinggal dari Chelsea di posisi empat besar klasemen.

"Rasio kemenangan Solskjaer di MU adalah yang terburuk sepanjang sejarah dan saya tidak melihat ia punya rasa percaya diri menangani tim ini. Jujur saja Solskjaer bukan orang tepat bagi MU," kata McAteer seperti dilansir Metro.

"Solskjaer masih bertahan karena punya backup di industri media. Dua rekannya, Gary Neville dan Roy Keane selalu meminta agar manajemen memberikan waktu. Solskjaer juga tidak ditekan fans karena legenda MU selalu membantunya."

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi MU

MU saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 34 poin dari 24 laga.

"Banyak pelatih hebat di luar sana yang menganggur. MU bisa merekrut Massimilliano Allegri yang telah memenangkan banyak gelar dan menangani pemain besar," ujar McAteer.

"Saya tidak suka jika ada manajer yang dipecat. Namun Solskjaer saya pikir memang tak layak di MU."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris

Jumat, 24 Januari 2020

03.00 WIB, Wolverhampton Vs Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer