Sukses

MU Dihajar Liverpool, Solskjaer: Pemain Kami Banyak yang Cedera

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer menjadikan badai cedera sebagai alasan kekalahan timnya dari Liverpool dengan skor 0-2 di Anfield Stadium, Minggu (19/1/2020), dala lanjutan Liga Inggris.

Dalam pertandingan melawan Liverpool, ada enam pemain MU yang mengalami cedera, yakni Marcus Rashford, Axel Tuanzebe, Marcos Rojo, Fosu-Mensah, Paul Pogba, dan Scott McTominay.

"Kami memiliki banyak pemain cedera. Bahkan, banyak pemain andalan yang cedera. Marcus Rashford keluar enam pekan, Paul Pogba lebih lama lagi, sudah lebih dari setengah musim," kata Solskjaer, dikutip dari situs resmi klub.

"Selanjutnya, ada Scott McTominay yang sudah keluar dari tim selama berbulan-bulan," ujar manajer berusia 46 tahun itu melanjutkan.

Kendati kalah, posisi MU tetap berada di urutan kelima dengan mengemas 34 poin. Setan Merah, sebutan MU, hanya unggul selisih gol dari Wolverhampton Wanderers.

 

2 dari 5 halaman

Kekalahan Ketujuh

Dengan hasil di Anfiled Stadium, MU telah menelan tujuh kekelahan di Liga Inggris. Solskjaer pun sangat kecewa, terlebih gol pertama Liverpool yang dicetak Virgil van Dijk melalui situasi tendangan bebas.

"Kami tidak pernah bahagia saat kalah dalam pertandingan. Gol pertama sangat mengecewakan. Kami tidak mampu mengantisipasi set piece dengan baik," ucap Solskjaer.

"Namun, kami bisa menciptakan tekanan. Saya pikir Liverpool sempat gugup menghadapinya, tapi mereka mendapatkan gol kedua (yang dicetak Mohamed Salah)," ujarnya menegaskan.

3 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
4 dari 5 halaman

Top Score Liga Inggris

 
5 dari 5 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading