Sukses

Liverpool Vs MU 2-0: Canda Mohamed Salah dan Pujian untuk Assist Alisson

Liputan6.com, Liverpool - Bintang Liverpool Mohamed Salah berkelakar dengan mengatakan bahwa keberhasilan The Reds mengalahkan Manchester United tak lepas dari kehadiran dirinya lagi di atas lapangan.

Liverpool sempat terpeleset di putaran pertama lalu saat menghadapi Manchester United. Bermain di Old Trafford, The Reds hanya bisa meraih hasil imbang 1-1.

Saat itu gol United dicetak oleh Marcus Rashford. Sementara itu gol balasan Liverpool dicetak oleh Adam Lallana. Ketika itu, Mohamed Salah tidak ikut bermain. Sebab pemain asal Mesir tersebut tengah menglaami cedera engkel.

Kini giliran Liverpool menjamu Manchester United di putaran kedua Premier League di Anfield, Minggu (19/01/2020). The Reds bisa menang dengan skor 2-0. Gol pertama Liverpool dicetak oleh Virgil van Dijk. Sementara itu gol kedua dicetak oleh Mohamed Salah.

Kemenangan ini membuat Liverpool makin kokoh di puncak klasemen Premier League. Mereka kini mengoleksi 64 poin dari 22 laga saja dan unggul 16 angka dari Manchester City yang ada di posisi kedua.

Gol Mohamed Salah di laga ini terhitung cukup spesial. Gol itu dicetaknya setelah mendapat assist dari Alisson Becker. Usai laga, Salah mengatakan bahwa kali ini timnya bisa menang atas Manchester United karena dirinya sudah bisa bermain lagi.

2 dari 4 halaman

Umpan Alisson

"Seperti yang Anda lihat hari ini, saya kembali dari cedera sehingga kami memenangkan pertandingan, jadi saya sangat senang untuk tim sekarang. Kami menikmati momen dan semoga kami selesai seperti itu," canda Salah kepada Sky Sports.

"Saya mendapat umpan dari Alisson, tidak ada orang lain yang bisa memberi saya bola, tapi saya sangat senang dengan hasilnya, itu yang paling penting," jelas Salah.

3 dari 4 halaman

Koleksi 15 Gol

Dengan golnya ke gawang Manchester United itu, Mohamed Salah kini total sudah mengemas 15 gol bagi Liverpool di semua ajang kompetisi pada musim ini. 11 di antaranya di liga dan empat sisanya di Liga Champions. 

Sumber: Sky Sports

Disadur dari Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 20/1/2020)

4 dari 4 halaman

Video Pilihan

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Pemain Muda Bertalenta di Premier League yang Kerap Dilupakan
Artikel Selanjutnya
Liverpool Susah Payah Kalahkan West Ham 3-2