Sukses

Chelsea dan Liverpool Bersaing Dapatkan Striker RB Leipzig

Liputan6.com, London - Chelsea dan Liverpool dikabarkan terlibat persaingan untuk mendapatkan penyerang RB Leipzig, Timo Werner. Kedua klub Liga Inggris itu, sama-sama berminat memboyong Werner menyusul penampilan apik pemain tersebut.

Pemain berusia 23 tahun itu tampil mengesankan di level klub selama musim 2019-2020. Werner sudah mencetak 25 gol dan menyumbang 10 assist dalam 26 penampilan di semua kompetisi.

Chelsea dianggap telah mengidentifikasi pemain internasional Jerman itu sebagai penandatanganan ideal. Tapi, menurut The Mirror, Liverpool juga bertekad untuk mengontraknya.

Laporan itu mengklaim bahwa klub asuhan Frank Lampard ingin menyelesaikan kesepakatan selama jendela transfer Januari. Sedangkan, Liverpool lebih suka menunggu sampai akhir musim ini.

2 dari 3 halaman

Pindah Klub

Werner, yang sebelumnya juga dikaitkan dengan Manchester United, telah mengemas 20 gol dalam 18 penampilan bersama klub Bundesliga selama musim 2019-20.

Werner sendiri sebetulnya sudah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2023. Akan tetapi, ia enggan menutup kemungkinan untuk pindah ke klub lain.

3 dari 3 halaman

Bursa Transfer

Chelsea sendiri sebelumnya dilarang beraktivitas di bursa transfer karena menyalahi aturan FIFA. Klub polesan Frank Lampard itu terbukti bersalah terkait transfer pemain di bawah usia 18 tahun.

Namun usai melakukan banding, hukuman Chelsea dicabut. Alhasil, juara Liga Champions 2012 itu boleh beraktivitas di bursa transfer Januari. Nama Werner pun rumornya langsung masuk daftar buruan manajemen Chelsea.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • RB Leipzig ialah sebuah klub sepak bola yang berasal dari Jerman
    RB Leipzig ialah sebuah klub sepak bola yang berasal dari Jerman
    RB Leipzig
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Timo Werner
Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: Bournemouth vs Chelsea Malam Ini
Artikel Selanjutnya
Link Live Streaming TVRI : Bournemouth Vs Chelsea di Liga Inggris