Sukses

Liverpool vs MU: Ole Solskjaer Kirim Psywar

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akan meladeni musuh bebuyutannya, Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (19/1/2020) WIB di Anfield. Jelang pertandingan, psywar dikirimkan Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Ia menyebut, Liverpool belum tentu meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Meskipun, Solskjaer menilai Liverpool merupakan kandidat kuat untuk juara.

"Manchester City memenangkannya (Liga Inggris, red) dua kali beruntun. Sepertinya kali ini Liverpool akan juara, tetapi Anda masih belum yakin. Masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan," ujar Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

Liverpool masih bertengger di puncak klasemen tanpa sekalipun kalah. Pasukan Jurgen Klopp meraup 61 poin dari 21 pertandingan yang telah dijalani.

Capaian impresif itulah yang membuat Roberto Firmino dkk. digadang-gadang bakal juara. Apalagi, Liverpool relatif tak punya pesaing sepadan setelah Manchester City lajunya kerap terseok-seok.

Menurut Solskjaer, Liverpool memang luar biasa di musim ini. Namun ia menganggap masih ada beberapa pertandingan yang berpotensi menyulitkan The Reds.

"Mereka tahu, akan ada banyak pertandingan menyulitkan," katanya.

 

2 dari 4 halaman

Soal Treble Winners

Lebih lanjut, Solskjaer juga menolak membandingkan Liverpool saat ini dengan MU musim 1998/99 yang berhasil meraih treble winners. Menurutnya, perbandingan itu baru akan kelihatan di akhir musim ini.

Ya, Liverpool memang masih berkompetisi di Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga. Itu membuat mereka masih berpeluang meraih paling tidak treble winners.

"Mari lihat begitu musim ini selesai. Kita baru setengah jalan dan masih ada banyak pertandingan," katanya mengakhiri.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 19 Januari 2020

Liverpool vs Manchester United

Pukul 23.30 WIB

Venue: Old Trafford

Live di TVRI

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • MU
Penyerang Persib Bandung Putri Lelang Jersey Untuk Lawan Covid-19
Loading