Sukses

Indonesia Masters 2020: Kevin / Marcus Sanjung Ganda Putra China

Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon memuji permainan He Ji Ting / Tan Qiang di Indonesia Masters.

Jakarta - Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon mengunci tiket perempat final Indonesia Masters 2020 setelah mengalahkan wakil Tiongkok, He Ji Ting/Tan Qiang. Ganda putra Indonesia itu menang 21-19 dan 21-13 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Setelah memastikan melaju ke perempat final Indonesia Masters 2020, Kevin / Marcus memuji lawannya tersebut. Apalagi, He Ji/Tan Qiang sempat memberikan perlawanan berarti pada gim pertama.

"Mereka pasangan muda yang baru naik. Mereka pasti nothing to lose. Jadi tak akan mudah," ujar Kevin di Istora Senayan, Kamis (16/1/2020).

"Hari ini kami memulai laga langsung fokus. Lebih siap. Berusaha untuk menekan terus karena lawan kami bagus," tutur Kevin.

"Dari awal laga, kami banyak menyerang mereka. Tidak banyak bertahan. Musuh kami jadi tertekan," timpal Marcus soal babak kedua Indonesia Masters.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Dukungan Keluarga

Marcus merasa termotivasi setelah keluarganya menyaksikan langsung di Istora. Alhasil, semangatnya berlipat ganda untuk meraih kemenangan.

"Soal kedatangan keluarga, itu berarti tambah dukungan buat saya. Jadi saya merasa kalu mereka menjadi tanggungan saya," jelas Marcus.

Pada babak perempat final, Marcus/Kevin akan menghadapi pasangan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani. Partai tersebut bakal berlangsung pada Jumat (17/1/2020).

Disadur dari Bola.com (Penulis Muhammad Adiyaksa / Editor Wiwig Prayugi, Published 16/01/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.