Sukses

Bruno Fernandes Bakal Jadi Pembelian Terbaik MU

Gelandang bidikan MU ini merupakan salah satu pencetak gol terbaik di Sporting Lisbon karena punya peran menginisiasi serangan, memberikan umpan matang, juga mencetak gol sendiri.

Manchester- Manchester United (MU) harus bisa segera merampungkan transfer Bruno Fernandes. Meski bukan incaran tim besar seperti Liverpool, Real Madrid, atau Barcelona, tapi dia bakal jadi pembelian yang tepat bagi Setan Merah.

Usaha MU mendapatkan Fernandes mulai menemui titik terang. Sepekan terakhir rumor transfer ini terus menguat, dengan MU dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan sang gelandang.

Fernandes sebenarnya bukan nama baru. Dia sudah masuk dalam radar MU sejak musim panas lalu, tapi transfer ini tidak terwujud karena sejumlah halangan. Kini, MU mencoba lagi dengan tawaran yang lebih baik.

Analis Premier League, Don Hutchison, mengklaim Fernandes bakal jadi pembelian yang tepat untuk MU yang sekarang.

Menurut Hutchison, potensi Fernandes yang sekarang memang cocok dengan kebutuhan MU. Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan gelandang yang bisa membantu para penyerang. MU kehilangan pemain seperti itu sejak cedera Paul Pogba.

Sebab itu, Fernandes tepat untuk membantu MU, meski dia mungkin tidak akan menarik minat klub-klub besar lainnya.

"Saya kira dia bakal jadi pembelian hebat untuk MU. Saya tidak yakin apakah dia bakal masuk radar Liverpol, saya tidak yakin apakah Barcelona atau Real Madrid bakal tertarik padanya," buka Hutchison kepada Express.

"Namun, saya kira dia tepat untuk MU. Saya bicara berdasarkan posisi MU sekarang dan apa yang mereka butuhkan. Saya kira dia bakal jadi pembelian sensasional."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaminan 15 Gol

Bicara kualitas, Fernandes tidak bisa dipandang sebelah mata. Gelandang 25 tahun ini merupakan salah satu pencetak gol terbaik Sporting. Dia bisa menginisiasi serangan, memberikan umpan matang, juga mencetak gol sendiri. Pemain komplet untuk MU.

"Mereka hanya membutuhkan sedikit pengalaman, pemain yang tahu cara melakukannya. Mereka sudah punya pencetak gol dalam diri Martial dan Rashford, mereka punya talenta-talenta muda," imbuh Hutchison.

"Jika bisa mendatangkan Bruno Fernandes, yang bakal menjamin 10-15 gol di Premier League per musim, itu bakal membantu mereka," tutupnya.

 

 

Sumber asli: Express

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 16/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.