Sukses

Suarez Cedera, Barcelona Bidik Bomber Girona

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona sedang pusing tujuh keliling. Striker andalannya Luis Suarez baru saja terkena cedera parah. Suarez bisa tidak tampil lagi di sisa musim 2019-2020.

Suarez terkena cedera lutut yang membutuhkan operasi. Prediksi awal, Suarez absen selama empat bulan. Namun bisa saja pria Uruguay itu menepi sampai akhir musim.

Cederanya Suarez membuat Barcelona praktis tidak punya penyerang murni. Lionel Messi, Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele bukanlah seorang goal getter. Celakanya Dembele juga sedang cedera.

Media-media Spanyol mengabarkan bila Barcelona kembali melirik pemain depan Girona, Cristhian Stuani. Pemain gaek ini disiapkan untuk jadi pengganti sementara Suarez.

Stuani dinilai cocok menggantikan Suarez di Barcelona karena tampil tajam di Girona. Dia membuat 57 gol dalam 85 penampilan bersama Girona di berbagai ajang.

2 dari 4 halaman

Murah

Harga Stuani juga tidak akan terlalu mahal. Pemain Uruguay ini memiliki klausul pelepasan senilai 21 juta pound.

Keputusan pembelian Stuani masih menunggu persetujuan pelatih baru Barcelona Quique Setien. Dia baru saja didaulat menjadi pengganti Ernesto Valverde.

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Luis Suarez Cedera, Barcelona Hadapi Dilema
Artikel Selanjutnya
Sikap PSG Bikin Kans Neymar Kembali ke Barcelona Kian Sulit