Sukses

Punya Kekasih, Alexandre Lacazette Jalin Hubungan Lagi dengan Pekerja Klub Malam

London - Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, dikabarkan menjalin hubungan dengan pekerja klub malam, Funda Gedik. Padahal ia masih menjalin ikatan dengan Manon Mogavero yang memasuki tahun kelima.

Awalnya Funda Gedik mengira pemain berpaspor Prancis itu masih lajang. Namun, setelah tiga bulan berpacaran, Alexandre Lacazette dengan santai mengakui telah memiliki kekasih.

"Alex membujuk saya untuk pergi bersamanya. Dia menjanjikan saya dunia dan pengabdiannya," Curhat Funda kepada temannya dilansir The Sun, Minggu (12/1/2020).

"Tidak heran jika saya jatuh cinta kepadanya. Dia memperlakukan saya seperti seorang putri," imbuhnya.

Funda Gedik pun mengungkapkan bagaimana cara Lacazette memperlakukannya dengan sangat baik seperti halnya seorang putri. Namun, sebuah pengakuan dari Lacazette membuatnya terkejut.

"Kami secara teratur tinggal di hotel-hotel mewah di London, seperti The Sanderson. Tetapi, kemudian dengan santai ia mengakui telah memiliki kekasih," jelas Funda.

"Saya terkejut, Saya percaya dia masih lajang. Saya sangat marah dan harus mendengarkannya bercerita tentang gadis yang telah berpacaran selama lima tahun dan pindah ke London bersamanya," tuturnya.

Funda pun merasa dikhianati oleh Alexandre Lacazette. Padahal ia telah bermimpi memiliki masa depan bersama bintang Arsenal itu.

2 dari 2 halaman

Masih Berharap Lacazette Menjadi Miliknya

Sahabat Funda mengatakan bahwa dia telah melupakan pengakuan Alexandre Lacazette. Funda terus menemuinya dan berharap Lacazette berkomitmen kepadanya.

Funda bahkan mengantarkan Lacazette ke bandara saat Arsenal akan menjalani latihan pramusim di Amerika. Ia pun mengendarai mobil Lacazette.

Lacazette juga sering menjemputnya dengan mobil Ferrari setiap kali bertemu untuk kencan atau pergi ke rumahnya di Hampstead, London Utara.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Hanif Sri Yulianto/Editor: Benediktus Gerendo Pradigdo, published 12/1/2020)

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Arsenal vs Sheffield United: Tuan Rumah Kejar Kemapanan
Artikel Selanjutnya
Ini Cara Pengucapan Nama Pemain-pemain Liga Inggris yang Benar