Sukses

Rivaldo Puji Wonderkid Incaran Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Legenda Brasil, Rivaldo, menilai Reinier yang kini jadi incaran Real Madrid punya potensi sangat besar.

Reinier dijadwalkan gabung Real Madrid secara resmi pada Minggu (19/1/2020), tepat di saat ia merayakan ulang tahun ke-18. Ia bakal meneken kontrak jangka panjang, yakni 6,5 tahun, atau hingga Juni 2026.

Real Madrid harus merogoh kocek hingga 30 juta euro (Rp 460,9 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan pemain Timnas Brasil yang disiapkan untuk Olimpiade 2020 di Tokyo tersebut.

Setelah meneken kontrak resmi, Reinier dipastikan menatap di ibu kota Spanyol itu mulai 9 Februari 2020, setelah gabung Timnas Brasil proyeksi Olimpiade 2020.

“Reinier adalah pemain muda terbaik di Brasil, tetapi bukan hanya karena kualitasnya, tetapi karena dia juga telah menjadi anggota juara Brasil dan juara Copa Libertadores bersama Flamengo musim lalu,” kata Rivaldo di Soccerway.

Real Madrid sebenarnya menginginkan sang pemain langsung gabung setelah transfer diresmikan. Namun, mereka mengalah lantaran Reinier masih memiliki kewajiban bersama Timnas Brasil U-23.

 

2 dari 3 halaman

Belajar di Castilla

Reinier, yang mendapat julukan wonderkid berkat bakat dan potensinya yang memukau di saat usianya masih muda, tidak akan langsung gabung tim utama Real Madrid.

Alih-alih, sebagai bagian dari strategi jangka panjang, Los Blancos bakal menempatkan sang pemain di tim Real Madrid Castilla terlebih dulu.

Meski begitu, tim pelatih Real Madrid yang dipimpin Zinedine Zidane disebut akan memantau secara detail perkembangan Reinier.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Sepakat Perpanjang Kontrak Benzema Satu Tahun
Artikel Selanjutnya
Kedatangan Kylian Mbappe Akan Disambut Baik Pemain Real Madrid