Sukses

Lloris Ungkap Misi Utama Mourinho di Tottenham

Tottenham terakhir kali meraih gelar juara pada 1991. Saat itu, The Lilywhites meraih Piala FA. Setelahnya, Tottenham tak pernah lagi merasakan nikmatnya gelar juara.

Liputan6.com, London - Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengungkap misi utama Manajer Jose Mourinho. Menurut Lloris, The Special One ingin mempersembahkan trofi untuk The Lilywhites.

Tottenham terakhir kali meraih gelar juara pada 1991. Saat itu, The Lilywhites meraih Piala FA. Setelahnya, Tottenham tak pernah lagi merasakan nikmatnya gelar juara.

Di era Mauricio Pochettino, Tottenham sebenarnya beberapa kali nyaris meraih trofi. Namun, tetap saja pada akhirnya mereka gagal.

Kini, Mourinho datang. Pelatih asal Portugal itu punya koleksi gelar yang sangat banyak. Lloris percaya, The Special One akan mampu mengakhiri paceklik gelar Tottenham.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Lloris

“Mourinho punya misi khusus, yaitu untuk mendapatkan sesuatu yang tak kami miliki, yaitu trofi. Kami ingin melanjutkan apa yang telah kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir, bermain sepak bola yang luar biasa, mendekati beberapa tim terbaik, tetapi tanpa imbalan atas upaya kami," kata Lloris kepada L'Equipe.

“Pada saat yang sama, saya selalu berpikir sejak saya berusia 17 tahun bahwa pengaruh para pemain adalah hal yang paling penting. Menghentikan spiral negatif itu tergantung pada kami sendiri," Lloris menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 7

Tottenham sendiri saat ini berada di posisi tujuh klasemen Liga Inggris. The Lilywhites mengoleksi 30 poin dari 21 pertandingan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.