Sukses

Greysia / Apriyani ke Semifinal Malaysia Masters 2020 Usai Bungkam Pasangan Korea

Kuala Lumpur - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil lolos ke semifinal Malaysia Masters 2020. Sukses ini diraih Greysia/Apriyani usai mengalahkan pasangan Korea, Chang Ye-na/Kim Hye-rin, pada babak perempat final dengan skor 21-19 dan 21-19 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (10/1/2020).

Pertandingan d ajang Malaysia Masters 2020 ini, berjalan sengit sejak gim pertama. Greysia/Apriyani, yang selalu kalah dalam dua pertemuan dengan Chang/Kim, tampil percaya diri. 

Greysia/Apriyani tampil konsisten ketika merebut poin-poin kritis. Mereka memastikan keunggulan pada gim pertama dengan skor 21-19.

Pada gim kedua, situasi tidak berubah. Kedua pasangan saling mengejar. Lagi-lagi, Greysia/Apriyani tampil percaya diri pada poin-poin kritis dan merebut gim kedua dengan skor 21-19.

Dengan lolosnya Greysia/Apriyani, Indonesia sudah meloloskan dua wakil ke semifinal Malaysia Masters 2020.

Sebelumnya, ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah ke babak empat besar setelah menyingkirkan pasangan Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin.

Indonesia juga sudah memastikan satu wakil di semifinal Malaysia Masters 2020 dari ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang akan melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Wiwig Prayugi / Editor: Aning Jati, published 10/1/20209)

2 dari 2 halaman

Video: Greysia Polii / Apriyani Rahayu Raih Emas SEA Games 2019

Loading
Artikel Selanjutnya
Kalah dari Thailand, Susy Susanti Ungkap Alasan Tak Mainkan Greysia Polii
Artikel Selanjutnya
Penonton di Istora Riuh, Ganda Putri Korea Kesulitan Berkomunikasi