Sukses

Kepindahan Hazard Bikin Hudson-Odoi Mau Perpanjang Kontrak di Chelsea

Hudson-Odoi (19) mencuri perhatian musim lalu. Setiap kali mendapat kesempatan main bersama Chelsea, sang wonderkid selalu tampil impresif.

Liputan6.com, London - Bek Chelsea, Antonio Rudiger, mengungkapkan bahwa rekannya, Callum Hudson-Odoi, mantap memperpanjang kontrak di Stamford Bridge setelah kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid.

Hudson-Odoi (19) mencuri perhatian musim lalu. Setiap kali mendapat kesempatan main bersama Chelsea, sang wonderkid selalu tampil impresif.

Bayern Munchen pun tertarik dengannya dan merayu sang pemain untuk pindah pada Januari 2019. Der Bavarians juga menjanjikan posisi di skuat utama.

Hal ini membuat Hudson-Odoi bimbang. Namun, ia akhirnya memilih bertahan di Chelsea dan memperpanjang kontrak setelah Hazard pindah ke Madrid pada awal musim ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Rudiger

“Tentu saja Hudson-Odoi bertanya kepada saya tentang Bayern Munchen saat itu. Saya mengatakan kepadanya bahwa tentu saja itu klub yang hebat. Fakta bahwa ia memilih Chelsea hanya logis untuk saya," kata Rudiger kepada Sport Bild.

"Embargo transfer dan kepergian Eden Hazard, yang telah kami prediksi sejak lama, memperjelas bahwa Hudson-Odoi akan mendapatkan lebih banyak penampilan," Rudiger menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Hudson-Odoi

Hudson-Odoi sendiri musim ini sudah membela Chelsea dalam 22 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan lima assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.