Sukses

Persipura Jayapura Tetap Pakai Jasa Jacksen F Tiago

Persipura Jayapura mempertahankan Jacksen F Tiago sebagai nakhoda tim untuk musim kompetisi 2020

Jakarta - Persipura Jayapura mempertahankan Jacksen F Tiago sebagai nakhoda tim untuk musim kompetisi 2020. Saat ini sang pelatih masih berada di kampung halaman, Brasil, menjalani liburan. 

Sebelumnya Persipura belum dapat memastikan masa depan Jacksen. "Jacksen sudah bersedia untuk tetap bersama kami pada musim depan. Sebab, dia sudah sangat dekat dengan pemain," ujar Ketua Persipura, Benhur Tomi Mano.

"Masyarakat Jayapura masih menginginkan Jacksen melatih Persipura," tutur Benhur dalam keterangan yang diterima Bola.com, Senin (6/1/2020).

Benhur menambahkan, Jacksen masih menikmati liburannya di Negeri Samba. Dalam waktu dekat, pelatih berkepala pelontos tersebut bakal kembali ke Jayapura.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Latihan Perdana 25 Januari 2020

Benhur menjelaskan, Persipura akan menggelar latihan perdana pada 25 Januari. Manajemen akan mengumumkan skuat untuk musim 2020 pada satu atau dua hari ke depan.

"Kami akan melakukan latihan perdana pada 25 Januari 2020 dan Jacksen bakal datang setelah liburannya di Brasil selesai," imbuh Benhur.

"Untuk skuat, pasti akan diumumkan dalam satu sampai dua hari ke depan. Termasuk beberapa pemain Papua yang akan kami rekrut," tuturnya.

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Muhammad Adiyaksa/Editor: Wiwig Prayugi, published 6/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.