Sukses

Selingkuhi 2 Model Seksi Sekaligus, Rumah Tangga Bek AS Roma Bubar

Liputan6.com, Roma - Bek kiri AS Roma, Aleksandar Kolarov, telah berpisah dengan istrinya, Vesna. Wanita itu telah hidup dalam bahtera pernikahan bersama Kolarov selama 12 tahun.

Penyebab perceraian Kolarov dengan Vesna awalnya diduga karena perselingkuhan dengan seorang model Serbia bernama Kristina Mijacevic. Perselingkuhan Kolarov dengan Kristina bahkan hingga memiliki seorang anak.

Seperti dilansir media Serbia Viraltab, perselingkuhan antara Kolarov dengan Kristina telah berlangsung selama 10 tahun. Tapi, Vesna ternyata masih memaafkan perilaku mantan pemain Manchester City tersebut kala itu.

Vesna gosipnya baru benar-benar marah besar dan memutuskan bercerai setelah mengetahui Kolarov ternyata berselingkuh dengan model seksi Italia, Cristina Buccino. Dua model seksi menjadi selingkuhan Kolarov selama pernikahannya dengan Vesna.

 
 
 
View this post on Instagram

Warm colors. #makeup @salvatore__lopresti

A post shared by Cristina Buccino 🇮🇹 (@cribuccino) on

Vesna menganggap Kolarov sudah keterlaluan berselingkuh dengan dua wanita sekaligus. Namun, pemain berusia 34 tahun tersebut membantah mengenai pemberitaan dari media Serbia tersebut soal hubungannya dengan Buccino.

2 dari 3 halaman

Bibir Sensual

"Sangat memalukan dan tidak dapat diterima bahwa berita yang sepenuhnya salah tentang kehidupan pribadi saya telah dipublikasikan," kata Kolarov, seperti dilansir Marca.

Sementara itu, Buccino sendiri menyangkal bahwa dirinya menjalin hubungan asmara dengan eks bek Lazio tersebut. Wanita pemilik bibir yang sensual ini menuding media mengarang cerita soal kisahnya dengan Kolarov.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kristina Mijacevic (@krisstina1) on

3 dari 3 halaman

Gosip Panas

"Itu rumor. Saya tidak tahu orang yang mereka hubungkan dengan saya," tutur Cristina Buccino.

Saksikan video pilihan di bawah ini