Sukses

Persija Rekrut Pemain Baru, Edson Tavares Tidak Terlibat

Persija sudah mendatangkan tiga pemain baru, yang semuanya bukan rekomendasi pelatih lama, Edson Tavares.

Jakarta - Persija Jakarta mendatangkan tiga pemain anyar sebelum mengakhiri kerja sama dengan pelatih Edson Tavares. Tapi, perekrutan Alfath Faathier, Otavio Dutra, dan Muhammad Rafli Nursalim bukan rekomendasi juru taktik asal Brasil itu.

Tim berjulukan Macan Kemayoran ini resmi mendepak Tavares dari kursi pelatih pada Sabtu (4/1/2020). Sebelumnya, Persija Jakarta sempat menggeliat di bursa transfer dengan menggaet Alfath, Dutra, dan Rafli.

Saat Alfath, Dutra, dan Rafli datang, nasib Tavares bersama Persija Jakarta masih belum jelas. Manajemen Macan Kemayoran belum merilis apa-apa mengenai kelanjutan kemitraan dengan pelatih berusia 63 tahun tersebut.

Kepada Bola.com, Tavares sempat membuka borok manajemen Persija Jakarta. Eks juru taktik Timnas Vietnam ini melempar berbagai tuduhan terhadap Ferry Paulus dan kawan-kawan.

Tavares juga meluruskan bahwa kehadiran tiga pemain baru Persija Jakarta bukan permintaan dirinya. Kini, pelatih kelahiran Rio de Janeiro, Brasil itu telah hijrah ke Borneo FC.

"Mereka tidak pernah bertanya kepada saya tentang perekrutan pemain atau staf kepelatihan yang baru," ujar Tavares kepada Bola.com.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rumor-rumor Berseliweran

Rumor mengenai pergerakan Persija Jakarta merekrut pemain baru terus berseliweran. Macan Kemayoran dilaporkan masih akan aktif di bursa transfer.

Nama-nama seperti Evan Dimas dan Osvaldo Haay terus dikaitkan dengan Persija Jakarta. Macan Kemayoran diyakini akan belanja banyak pemain untuk musim depan.

Disadur dari Bola.com (Penulis Muhammad Adiyaksa/ Editor Gregah Nurikhsani, Pubished 5/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.