Sukses

Persib Bandung Siap Tolak Permintaan Ezechiel N'Douasel

Persib Bandung akan meminta uang transfer bagi peminat Ezechiel N'Douasel.

Liputan6.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung bakal menolak permintaan Ezechiel N'Douassel yang berniat hengkang. Klub berpegang pada kontrak dengan penyerang asal Chad tersebut.

Persib mengikat Ezechiel hingga 2020. Dengan begitu, mereka tetap bakal mengandalkannya untuk kompetisi tahun depan.

"Kontrak pemain belum ada yang habis. Eze masih terikat kontrak sampai akhir tahun depan (2020)," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono, dilansir situs resmi Liga 1.

Pelatih Persib Robert Alberts masih ingin mengandalkan Ezechiel pada musim depan. Dengan begitu, klub yang tertarik menggunakan jasa sang pemain harus mengeluarkan biaya transfer demi mendapatkan jasanya.

Ezechiel sebelumnya dilaporkan ingin meninggalkan Persib. Pemain berusia 31 tahun tersebut tidak mengungkapkan alasan di balik hasratnya tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Striker Teruji

Ezechiel membela Persib sejak kompetisi 2017. Setelah hanya menyumbang empat gol di kampanye debut, produktivitasnya meningkat tahun 2017 dengan mencetak 17 gol di Liga 1. Sementara pada 2019 mantan penggawa Hapoel Tel Aviv tersebut merobek gawang lawan 15 kali.

Jaminan gol tersebut yang membuat Persib bersikeras mempertahankannya. "Saya lagi bujuk Eze mudah-mudahan masih tetap dengan Persib. "Tapi kalau Eze nanti tidak ada, was-was juga. Mudah-mudahan masih bisa," ungkap manajer Persib Umuh Muchtar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.