Sukses

Bintang Muda MU Bisa Hengkang ke Barcelona

Angel Gomes diklaim menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan MU. Bintang Timnas Inggris U-20 itu diminati oleh Barcelona sejak Mei lalu.

Liputan6.com, Manchester - Angel Gomes sudah masuk dalam skuat utama Manchester United (MU) pada musim ini. Gelandang berusia 19 tahun itu telah membuat lima penampilan, tiga di antaranya di Liga Europa sejauh ini.

Oktober lalu, Dail Mail dan The Sun melaporkan jika MU akan memberikan Gomes kontrak baru. Hal itu dilakukan di tengah minat Barcelona kepada bintang Timnas Inggris U-20 tersebut.

Sekarang, Dail Mail mengklaim Gomes menolak tawaran MU dan akan mengakhiri kontraknya pada musim panas 2020. Dengan demikian, ia bebas berbicara dengan klub lain, termasuk Barcelona mulai Januari 2020.

Manchester Evening News mengklaim pada Mei lalu, Barcelona sedang memantau kemungkinan menjalin kesepakatan dengan Gomes. Kini, peluang juara La Liga Spanyol untuk mendapatkan Gomes semain terbuka.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kapten Timnas Inggris

Angel Gomes merupakan kapten Timnas Inggris di level U-16, U-17, dan U-18. Ia merupakan putra mantan pemain Timnas Portugal U-21 Gil Gomes.

Dia memulai debutnya bersama MU di bawah kepemimpinan Jose Mourinho pada Mei 2017. Gomes merupakan pemain pengganti yang tak dimainkan saat MU mengalahkan Paris Saint-Germain 3-1 di Liga Champions pada Maret lalu.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Angel Gomes

  • Bursa Transfer Pemain