Sukses

Diincar City, Real Madrid Malah Tawarkan Isco ke Klub Rival

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dilaporkan sudah memberi kesempatan pada Chelsea untuk mendatangkan Isco. Kesepakatan soal nilai transfer pemain itu bisa mencapai 44 juta pounds.

Isco sejauh ini baru tujuh kali masuk dalam line-up skuat Real Madrid. Kemudian pemain berusia 27 tahun itu sudah enam kali jadi pengganti di semua kompetisi musim ini.

Isco musim ini belum menyumbangkan gol atau assist. Karena itu, seperti dilansir The Mirror, Real Madrid siap untuk menguangkan playmaker tersebut pada Januari nanti..

Sadar bahwa Chelsea memiliki uang banyak untuk dibelanjakan setelah penjualan Eden Hazard, Los Blancos menawarkan kepada The Blues apakah mereka ingin menambahkan pemain internasional Spanyol itu ke pasukan mereka.

Jika Real Madrid berhasil berpisah dengan Isco, mereka tampaknya akan menggunakan dana tersebut untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

2 dari 3 halaman

Pengagum Lama

Sebenarnya, Isco sudah lama masuk pantaun klub Liga Inggris lainnya Manchester City. Sang manajer Pep Guardiola adalah pengagum lama Isco.

Selain Manchester City, Arsenal juga sangat berharap bisa memboyong Isco dari Real Madrid. City kabarnya akan menjadikan Isco sebagai pengganti David Silva.

3 dari 3 halaman

Dana Besar

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane selama ini dianggap pengagum berat Isco juga. Zidane berharap bisa menghidupkan kembali karier Isco di klub.

Tapi, pelatih asal Pancis ini tidak akan memblokir transfer jika tawaran uang besar datang dari tempat lain. Pemain dengan posisi playmaker ini disebut-sebut akan dijual musim depan.