Sukses

Real Madrid Ikut Bergabung dalam Perburuan Lautaro Martinez?

Real Madrid diketahui menginginkan penyerang tambahan untuk memperkuat opsi serangan mereka. Tapi, Lautaro Martinez banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dilaporkan bergabung dalam daftar klub yang ingin mengontrak striker Inter Milan Lautaro Martinez. Pemain ini mulai banyak diincar klub karena produktifitasnya.

Pemain depan Argentina berusia 22 tahun ini telah mencetak 16 gol dalam 23 pertandingan untuk klub dan negara musim ini. Ia menciptakan kemitraan yang dinamis di Inter bersama Romelu Lukaku. Karena itulah, Real Madrid tertarik untuk merekrutnya.

Sementara, mantan penyerang Racing Club itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, ​​di mana ia bisa berbaris bersama rekan senegaranya Lionel Messi. Tapi, sekarang laporan di Spanyol menunjukkan bahwa Real Madrid memiliki peluang lebih besar untuk merekrutnya pada musim panas mendatang.

Real Madrid diketahui menginginkan penyerang tambahan untuk memperkuat opsi serangan mereka. Sebelumnya, Kylian Mbappe , Harry Kane , Erling Braut Haaland dan Mauro Icardi semuanya secara teratur dikaitkan dengan kepindahan ke klub ibu kota ini.

Sekarang diperkirakan bahwa Martinez adalah target yang serius, karena pelatih Real Madrid Zinedine Zidane diyakini akan mengincar kemitraan antara pemain asal Argentina ini dan Karim Benzema. Meskipun sang striker sebelumnya mengindikasikan bahwa ia senang melanjutkan perkembangannya bersama Inter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Andalan

Nama Lautaro tengah naik daun di skuat Inter Milan. Musim ini ia menjadi andalan Nerrazurri di lini serang di mana ia membuat 13 gol bagi Inter musim ini.

Ketajaman Striker 22 tahun itu mulai dilirik sejumlah klub papan atas Eropa. Manchester United dan Barcelona diklaim tengah mengintai jasa sang striker.

3 dari 3 halaman

Utus Messi

Barcelona sendiri dilaporkan mulai ambil langkah nyata untuk merekrut Lautaro. Azulgrana bahkan mengutus Lionel Messi untuk membujuk sang striker pindah ke Camp Nou.

Barcelona tengah menjalani misi untuk mencari striker baru. Mereka tengah mempersiapkan pengganti Luis Suarez yang performanya dinilai mulai menunjukkan tanda-tanda penurunan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.