Sukses

Makan Spaghetti, Belahan Dada Georgina Rodriguez Bikin Salah Fokus

Liputan6.com, Turin - Georgina Rodriguez tidak pernah berhenti membuat pengguna instagram mengaguminya. Kekasih Cristiano Ronaldo itu baru-baru ini mengunggah foto yang dapat membuat para pengguna Instagram panas-dingin.

Ya, dalam salah satu fotonya, Georgina terlihat sedang menyantap spaghetti. Namun bukan spaghetti itu yang menarik perhatian.

Georgina terlihat memakai dress hitam dengan bagian dada terbuka. Tak hanya itu, ia juga memakai topi berbulu dengan warna hitam dan jam tangan warna putih.

Selain spaghetti, segelas wine juga terlihat menemani wanita asal Spanyol tersebut. Dalam keterangan fotonya, Georgina menautkan salah satu merek fashion dunia, Pretty Little Thing.

Foto yang diunggah Georgina Rodriguez ini mendapat likes sebanyak 1,5 juta dan beragam komentar. Rata-rata yang berkomentar memuji foto ibu dari empat anak tersebut.

Georgina Rodriguez sendiri memiliki 14,8 juta pengikut di Instagram. Namun, ia hanga menngikuti akun lain sebanyak 346.

 

2 dari 3 halaman

Populer berkat Ronaldo

Tidak dipungkiri, Georgina menjadi salah satu figur paling populer di dunia berkat sang kekasih, Ronaldo. Ya, keduanya telah menjalin kasih sejak tahun 2017.

Popularitas Ronaldo sebagai bintang sepak bola dunia ikut mengerek nama Georgina. Paras cantik dan tubuh seksinya lalu membuat beberapa merek fashion memilihnya sebagai duta.

 

3 dari 3 halaman

Foto Georgina

 
 
 
View this post on Instagram

🧥☃️❄️ @prettylittlething 🌨️🍝🏔️

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on