Sukses

Pelatih Real Madrid Mulai Enggan Bicarakan Paul Pogba

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sudah cukup senang dengan performa Federico Valverde. Ia pun enggat membicarakan rumor Paul Pogba.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid masih terus dihubungkan dengan Paul Pogba. Meski demikian, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane enggan membicarakan gelandang Manchester United tersebut.

Zidane bukannya tanpa alasan tidak mau membahas Pogba. Pasalnya, Real Madrid saat ini sudah mempunyai Federico Valverde.

Gelandang Uruguay itu telah menjadi salah satu pemain terpenting Zidane. Ia tampil mengesankan sepanjang musim 2019/20 bersama raksasa La Liga tersebut.

Valverde sudah membuat 17 penampilan di semua kompetisi untuk Real Madrid musim ini. Dari sekian kesempatan tersebut, pemain berusia 22 tahun itu mampu mencetak dua gol.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Valverde

Posisi Valverde mungkin saja akan terancam dengan kehadiran Pogba. Namun, Zidane saat ini sudah cukup senang memiliki Valverde.

“Apa yang bisa saya katakan adalah tentang pemain saya dan semua media yang saya miliki," kata Zidane di situs resmi klub.

"Mereka semua tampil baik dan sulit untuk saya membuat pilihan dan itu hal yang baik. Fede (Valverde) adalah harta miliki klub dan kami senang bahwa dia berada bersama kami."

 

3 dari 3 halaman

Karier Kepelatihan

Zidane sudah memenangkan tiga gelar Liga Champions, kesuksesan yang hanya bisa disamai oleh Carlo Ancelotti dan Bob Paisley. Namun pelatih Los Blancos itu mengklaim piala bukanlah hal yang bisa memotivasinya untuk mempunyai karier kepelatihan yang sangat panjang.

"Sampai umur 70 tahun pasti saja saya tidak berlatih sampai umur demikian. Sebagai pemain tentu saja tidak. Itu berbeda, tetapi saya sangat suka sepak bola," lanjutnya.

"Saya suka melatih tetapi juga saya senang bermain sepak bola. Apa yang sering saya katakan adalah behwa mereka harus memanfaatkan peluang saat bermain karena hal itu akan berakhir."

Sumber: Realmadrid.com

Disadur dari Bola.net (Penulis Aga Deta, Published 22/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.