Sukses

Investasi Musim Depan, Real Madrid Ingin Rekrut Gelandang Muda Klub Prancis

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid semakin berambisi ingin memboyong gelandang Stade Rennais, Eduardo Camavinga. Ini terkait dengan rencana pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yang ingin merombak skuat di musim depan.

Media Prancis L’Equipe, Real Madrid telah meningkatkan minat mereka pada Camavinga setelah pemain berusia 17 tahun tampil impresif pada musim ini. Terakhir, ia mencetak gol kemenangan timnya melawan Olympique Lyon.

Meski dihargai sekitar 84 juta pounds, Madrid tampaknya tetap ingin mengamankan tanda tangan dari salah satu prospek paling cemerlang di sepak bola Prancis.

Namun, untuk ini Real Madrid akan mendapat pesaing berat. Pasalnya, Barcelona dan klub Liga Premier Manchester United juga tertarik dengan pemain internasional kelahiran Angola itu.

2 dari 3 halaman

Pemain Kunci

Camavinga, menjadi terkenal saat tampil impresif melawan juara Prancis PSG pada Agustus lalu. Ia muncul menjadi salah satu pemain kunci Rennais musim ini, usai tampil 16 kali dari 17 pertandingan liga mereka sejauh ini.

Setelah memantapkan dirinya sebagai pemain reguler untuk tim Rennais yang dipimpin Julien Stephan, Camavinga telah memainkan total 21 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga membantu mereka berada di urutan keempat klasemen liga.

3 dari 3 halaman

Rombak Skuat

Sementara itu, Madrid sudah lama mengagendakan untuk melakukan perombakan skuat seperti yang terlihat di musim panas. Setelah kekalahan memalukan mereka di babak 16 besar Liga Champions musim lalu ditangan Ajax, mereka mulai memperhatikan penampilan tim untuk masa depan.

Mereka menandatangani sejumlah talenta muda seperti Eder Militao, Luka Jovic, Rodrygo, dan Ferland Mendy, sebagai bagian dari proses membangun tim masa depan mereka. Meskipun membeli pemain untuk berbagai posisi, Madrid tetap kekurangan gelandang baru di peringkat mereka.

Loading
Artikel Selanjutnya
La Liga Undang Tim Kota Asal Virus Corona Saksikan El Clasico
Artikel Selanjutnya
Jamu Barcelona, Real Madrid Harapkan Pemain ke-12