Sukses

Jadwal Juventus vs Lazio di Piala Super Italia, Siaran Langsung Televisi

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kali kedelapan dalam 11 tahun, Piala Super Italia berlangsung di luar negeri. Ajang tahun ini hadir di King Saud University Stadium, Riyadh, Arab Saudi.

Pemilihan lokasi tidak lepas dari strategi otoritas sepak bola Italia untuk meraup pasar global dalam persaingan dengan Liga Inggris dan Liga Spanyol.

Atas pertimbangan itu pula, laga berlangsung pada pertengahan musim, tidak seperti perebutan Piala Super domestik di negara Eropa lainnya.

Juara Serie A Juventus bakal bertemu pemenang Coppa Italia musim lalu Lazio. Kedua tim dalam performa bagus, terutama Lazio. Mereka membukukan delapan kemenangan beruntun di Serie A, termasuk ketika mengalahkan Juventus 3-1, 8 Desember lalu.

Ketika itu pasukan Simone Inzaghi sempat tertinggal gol Cristiano Ronaldo sebelum membalikkan skor melalui Luiz Felipe, Sergio Milinkovic-Savic, dan Felipe Caicedo.

Mempertimbangkan itu, pertarungan nanti bakal berlangsung seru meski Juventus tetap diunggulkan. Duel Juventus vs Lazio bakal disiarkan langsung televisi. Simak jadwal pertandingan di halaman berikutnya:

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 22 Agustus 2019

23.45 WIB: Juventus vs Lazio

King Saud University Stadium

Live TVRI

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Juventus: Buffon; Danilo, Demiral, Bonucci, Sandro; Pjanic, Matuidi, Ramsey; Dybala, Ronaldo, Higuain

Lazio: Strakosha; Felipe, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Lucas, Luis Alberto, Lulic; Correa, Immobile

Keren, Game MotoGP 20 Terlihat Nyata dan Realistis
Loading